yuli

yuli

anak tunggal. koleris melankolis.

pengen menjadi manusia.

21 Responses to “yuli”

  1. mampir.. =D blom ada jejak tulisannya nieh ..

  2. pengen jadi manusia?
    emangnya sekarang masih jadi apa mbak?!
    🙂

  3. pengen menjadi manusia <– aneh nih deskripsinya =p piss ah! sepi amat mba blognya? =D

  4. warrior of the light..
    selamat datang di dunia blog.
    semoga kerasan 🙂

  5. Yuli,, suatu saat nanti,, kita wujudkan mimpi kita ya Yul,, insyaAllah 😀

  6. Ksatriacahaya ki opo tho, Yul?

  7. assalamualaikum.

    mampir 🙂

    izin ngelink blog

  8. she’s a piece of work, with her own -not-serendipity-at-all attitude and conscious idealism, she’s just one in a million in this day snobs world.

    Go sister go!

  9. Yuli, pas njenengan SMS nika, kula westani wonten undangan palakramanipun lho. Jebul mboten.Hehe..

  10. mbak yuu, cuma mo konfirm : namaku gak pake ‘y’
    dibenerin lho : diah bukan dyah

    yo ngono wae
    nuhun pisan

  11. Salam kenal… saya suka blog anda. Keren, inspiratif dan penuh energi.

    salam,

    Silly

  12. @ silly

    iya…
    salam kenal juga.

    kita pernah sama-sama komen di blognya dokter penulis kan ya…

  13. Semakin militan dengan karya..
    Kuat dengan pemikiran, dan Aplikatif di lapangan..

    Semoga Ukhti membawa kebaikan bagi lingkungan ini
    Aamiin

  14. hohoho
    i’m coming Yul….
    telat ngomentarin profilnya. dikit amat si?
    piye, jadi bikin genk ga 40 tahun lagi.
    kekeke 🙂

  15. assalamu’alaikum mbak,,,

    nih, mbak yang suka usil…[ampe kdang-kadang aq marah beneran…]

    o ya, sekalian mampir, ta’catet alamate..

  16. Mbak yuli… Hihihi,trima kasih telah meminjami sgala bku yg kau punya. Matursembahnuwun nggih mbak.Hehe.Tetap smangat mbak,ingatlah kata2 yg mbak tempel d jendela kamar.Hehe.Tp yo jo lali cuci piring juga:).Btw, Mbak,aq jg lg blajar ngeblog lhow..
    fakhria.wordpress.com
    mbok ya ditengok… Hehehe

  17. mbak… baru sadar, saya udah pernah koment di blog ini dan sudah manggil mbak dengan sebutan mbak… sekarang balik lagi, lupa, jadi nyebutnya mas… hahahaha.. iya, saya kesini dari blognya pak dokter.

    salam hangat,
    Silly

  18. Assalamualaikum Yuli, boleh ngelink ? Thx, jzk khair.

  19. yuli “gundul” ;D (masih inget ga panggilan Pak Toto?haha..)
    tak link ya…blognya keren.. Tp dikit amat profilnya..

  20. ganti style nih??

    simple yul, tp gelap…

  21. ko ga ada tulisannya sih???

    numpang ngelink ya mbak…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: